Mitos Dan Pengalaman Estetis Dari Sebuah Lagu Tulus - Monokrom


Lagu tulus yang berjudul monokrom yang rilis pada tahun 2016 merupakan sebuah lagu yang memiliki musik video dan makna yang sungguh menggambarkan sebuah kenangan memori lama yang digambarkan sebagai hitam putih (monokrom) hal ini merupakan sebuah mitos dimana perasaan rindu dalam sebuah memori yang sudah lewat atau terjadi hanya kenangan yang ada dalam pikiran kita.

perasaan estetis saya terhadap lagu ini mengigatkan masa kecil saya yang tinggal di rumah nenek saya, kenangan tersebut sangat menempel pada ingatan lama saya wangi rumah saat sore hari, wangi masakan kala itu dan kehangatan saat melakukan kegiatan bersama itu sungguh sebuah pengalaman yang akan menjadi memori yang tidak akan terjadi lagi dan akan hanya tinggal mitos yang tinggal pada pikiran dewasa saya.


Komentar

Postingan Populer